Selasa, 10 Agustus 2010

You're My Best (best) Friends






Hello there, *yang jauh mendekat yang dekat merapat yang rapat digoyang*

Kalau inget masa-masa setelah UN, liburan UN, masa jadi anak piyek putih blueblack gimana ya gitu deh.... Kalian sahabat aku, kalian temen terbaik yang aku kenal. Makasih ya, kalian ngerti saya luar dalam atas bawah kanan kiri (?) And I know, YOU'RE THE BEST FRIENDS EVEEEEEER CARBON HAHACORP biarpun pernah ada sedikit benturan gak apa-apalah ya... Makasih makasih Agung, Zaki, Rizqi, Meizar, Alman, Arini, Dita, Bidi, Luthfi Ari, Ali, Illiyin, Darryl, Athaya, Eva, Djagat, Widyan, dan semuanyaaaaa! Yang sering ngasih aku solusi setiap aku ada problems dan banyak lagi. Makasih ya sahabat cowo2 aku yang gentleman!!!!

Dan saya tuh sering banget ngerepotin kalian. Eh kenapa atuh kalian doyan amat direpotin sama saya!! aha
Daaaaan semoga kalian mendapat balasan yang positif yaaa bukan yang negatif dapet temen yang kayak saya lagi di SMA sukses terus lah cayo maju maju maju grak -_-. Jangan lupain saya juga kalian.

Gak ada kata perpisahan buat kita
Gak ada kata permusuhan buat kita
Gak ada kata persaingan buat kita
Gak ada kata pujian buat kita yang ada hanyalah ejekan konyol yang berarti sayang (?)

I LOVE YOU AAAAALLLLLLLLL WOMAN AND GENTLEMEN lanjut gila gilaannya jangan jarang jarang ketemu. Caws

2 komentar: