Jumat, 13 Agustus 2010

Happy Birthday Arini!

Happy Birthday to you,
Happy Birthday to you,

Happy Birthday

Happy Birthday
Happy Birthday Arini^^

Yeah, lagu klasik yang dinyanyiin tiap ada orang yang ulang tahun. Yaiyalah.. Kemarin Arini Traktiran loh di Foodcourt BSM!!! *sante van sante. Selain saya, ada Rizqi (yang jelas-jelas Arini's bf), Bayu, Dita, Nuni, Tyas, Syifa, Andini. Ya, cuma segini ya? Okedeh. Oh iya, sebenernya Arini tuh ultahnya. Lanjut ke kronologi...

Jam 4 sore harusnya tuh ngumpul. Tapi kan aku sama Rizqi yang tadinya janjian buat berangkat bareng naik motor masing2 miss communication gitu deh pabalingset bahasa gaulnya mah. Jadi aja yah kan sempet nyariin Rizqi sampai suryalaya, saya langsung pergi deh soalnya gak ketemu. Nyampe di BSM jam setengah 5an, markir motor bilang ke petugas parkirnya tuh STNKnya lagi di proses padahalmah ngga hahha. Udah sampai depan sour sally, saya celingukan kayak anak hilang. Bulak balik nelfon Arini nanya posisi. Pas lagi randomnya celingukan, ada yang manggil dari atas, "HEHHH VANNISAAA". Suaranya asa kenal, dan itusuara Bayu dari tower lantai 3. Dengan ketololannya, saya masuk gedung BSM terus ke lantai 3 lewat foodcourt. Menggoda -_-. Padahal kan ya, bisa kali pake tangga luar. Tapi entah kenapa, ga kepikiran.

Pas nyampe atas, kita ngagadag udah itu ke foodcourt pas udh ketemu Arini. Udah ah ceritanya gak mau panjang-panjang lemes banget sih.

Sampai ketemu lagi di post selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar