Kamis, 12 Agustus 2010

Introducing: My Stuffs!

Oke, ga maksud pamer. Cuma pengen sharing aja tentang barang-barang kesayangan aku. Barang-barang yang udah aku anggap manusia hahaha bego juga ya. Absurd normal normal. Tapi gimanapuun, itu barang barang wajib yang nemenin aku setiap hari.
CEKIDOT!

1. Ini biola aku. Aku anggap dia ya, tempat curhat lah. Haha, loh kok? Dia udah bajret, dia udah retak gitu dibawah saluran udara F kanannya. Karena some accident waktu SMP. Dia jatuh dari atas locker sama salah satu temen aku. Gara-garanya sih biolanya disimpen di deket jendela dan jendelanya pas dibuka, prang! Mampus deh. Bikin aku kesel lah jelas aku pengen nabung buat beli biola baru, tapi kapan?





2. Ini handycam aku. Belinya pas kelas 7 semester 2. Mini DV JVC GR-d870AG modelnya. Ini juga udah bajret. Ini udah aku pake buat bikin film dokumenter yang judulnya 'Jasa Tanpa Timbal'. Tapi gak selesai sih baru 3/4 jadi. Itupun 1,5 tahun yang lalu jadi aja udah males ngelanjutin lagi he he he. Waktu itu sih pernah ayah nyuruh jual handycam ini buat diganti DSLR atau lomo. Tapi aku gak mau ah, lagipula gak bakal laku soalnya kondisi lecet lecet bajret gitu siapa yang mau. Gak kerasa udah 2,5 tahun handycam ini ditangan aku hehehe.






3. Ini laptop aku. HP Mini versi berapa gitu. Ini laptop awalnya buat belajar soalnya kan sekolah aku sistem Digital Learning System ya, tapi sih akhir-akhirnya buat beginian juga main internet sama beberapa aktifitas komputer lainnya. Sayang juga kan kalau gak dimaksimalin. Tiap hari aku bawa laptop ini, jujur takut sih soalnya kan rawan ya tapi mau gak mau harus dibawa.







4. Ini motor aku, Suzuki Spin 125cc haha. Jujur ya, motor ini ga ada STNK nya soalnya ilang gitu gara-gara ayah aku dicopet lah. Tapi selama 6 bulanan aku dengan nekatnya bawa motor ini kemana-mana loh sampai dago pakar juga pernah. Aman-aman aja tuh, haha luckily me. Motor ini juga 'kendaraan operasionalnya' geng saya. Aduh apa sih geng segala. Oke deh, sahabat-sahabat saya itu yang udah saya ceritain sebelumnya. Aku juga kadang gak waras kalau lagi bawa motor ini, autis deh hohoho.


Oke sekian dulu ya, dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar