Minggu, 08 Agustus 2010

YEAH! Bragakeun Bragaku






Suatu hari, saaat saya pulang sekolah dengan menumpangi angkot 09. Saya liat poster besar atau Bilboard di kiara condong, judulnya Bragakeun Bragaku. Nah saya pengen 'sok blogging' tentang acara tersebut yang tentunya BUKAN tentang naik angkot.
24 Agustus 2010 saya datang ke acara itu, disana ternyata banyak stand-stand hobi yang sesuai keinginan saya, ada Lomography, Komunitas Kamera Lubang Jarum, Sinematografi, Onthel, Musik Klasik dan lain-lain. Keren deh saya puas, dan itu sesuai dengan keinginan saya hehehe.
Oh iya, disana juga ada permainan lampu Gedung Merdeka gitu. Kayak yang di Musium Fatahilah Jakarta beberapa tahun lalu, namun sayang, karena jalan Asia-Afrika yang gak ditutup, jadi macet dan permainan lampu itu juga hampir gagal. Klakson mobil, polusi udara, dan lampu mobil bikin sebagian penonton kecewa, tapi two thumbs up buat FSRD ITB :D. Jujur ya, disana ada acara ajep ajep gitu deh, di The Empires. Sayangya saya gak boleh masuk *eaealah -_-.

SEKIAN! BYE /(.___.)/\(.____.)/\(.______.)\


Tidak ada komentar:

Posting Komentar