Senin, 11 Oktober 2010

Sekolah Sekolah Sekolah

SMA SMA SMA SMA.
Tugas, tugas, pr, ulangan, SNMPTN 2013, UN 2013. Whathefck.
Setelah masuk SMA kayaknya gak bisa se-nyantai SMP, seasik SMP, semalas SMP. Gak ada kayaknya hari tenang atau hari tanpa tugas ulangan blablabla hal hell lainnya.
Oke fokus masuk SAPPK Tata Kota ITB. Kemarin, pas ke Pasar Seni ITB 101010 iler aku deras liat gedungnya.

Semoga bisa masuk sana yaAllah.

Dan sekalian cerita macem-macem aja deh. Selama aku gak ngeblog lamaaaa. Mungkin blog ini juga belum ada yang ngebaca deng huahuahau.
Malu.Embarrassment cenah mah.

Kelas X7 tambah parah. Crowd crowd crowd. Luthfi yang ngomongnya emmmm vulgar, bok*p, sa***. Didit yang ceplas ceplos bego dan suka gogoleran babyman face kayak apa ya. Apa aja deh. Yogi yang girlish suka korea tapi artis cowoknya. Kharisma yang jenius tapi rada sin ting ting ting lalalala dan asik. Cewek-cewek ucul yang hobi teriak-teriak pas baca majalah korea ngeliatin cowo ganteng gitu. Ghifari yang frontal bgt, rada kesurupan. Sinting lah. Aku beruntung masuk X7 rapi. Walaupun sering banget dimarahin sama Bu Maya soalnya ya gitu deh. Gandeng banget.

Oh iya, sekitar tanggal 23 september-3 oktober. Aku ngedrop. Ada lah masalahnya mah sesuatu hal yang sensitif heheheheheueueueue. Temen SMP aja clue nya. Aku nangis 3 hari beuturut kayak apaan aja lah geleh pisannn. Mata sembap ditonjok perasaan yang mengguncang. Ea ea.

Sekian post geje dr saya.
Wassalam.

PS : BESOK ULANGAN TENTANG VEKTOR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar