Jumat, 29 Oktober 2010

Doa Untuk Indonesia

Indonesia terancam bencana. Ya, bencana lagi!
Setelah kemarin, 3 lawatan tragis terjadi di belahan Indonesia. Wasior, Mentawai, Merapi. Mayat-mayat bergelimpangan, pengungsi diabaikan. Inikah keindahan yang selama ini kami banggakan? :'(((((
Dan dari berita yang saya lihat di tv tadi sore. Gunung Papandayan, Anak Krakatau aktif.
Akankah Indonesia menjadi the next Altantis? Negara kaya yang karena kesombongan para pemimpinnya menjadi hancur dan tenggelam, rusak begitu saja. YaAllah, semoga tidak terjadi!!!
Berita lagi, yang saya dapatkan dari twitter.
Bandung Terancam Gempa Maha Dahsyat! Batin saya menangis mendengar berita tersebut. Saya masih ingin sekali, hidup bahagia dengan orang-orang yang saya sayang. Oke, berpikir positif. Semoga tak itu semua tidak terjadi. Pikiran bodoh yang terlintas : pindah ke Timur Tengah yang aman dari Bencana. Mustahil exactly..
Apakah ini azab dari semua yang dilakukan? Ketamakan dan keserakahan. Menghancurkan diri sendiri perlahan-lahan. Menelan ludah sendiri.
Ingat hukum alam masih ada dan berjalan hingga akhir zaman! Jangan melakukan hal-hal tolol demi kepentingan diri sendiri semata! Jangan membuat negeri sendiri luluh lantah karena dibutakan zaman!
Oke tulisan saya terkesan terlalu serius.
Saya juga tadi iseng-iseng buka Youtube. Dapat video bagus.
Sherina - Indonesia Menangis. Liriknya bagus banget! Yang hobi buffer ya buka aja hehe.

#PrayForIndonesia YaAllah, semoga tidak ada lagi bencana yang mengintai kami. YaAllah, semoga mereka yang terkena bencana luka bathin-nya terobati. YaAllah, semoga mereka yang menjadi korban bencana mendapatkan ketabahan dan keteguhan. Sekuat apapun cobaan hidup yang kita hadapi. YaAllah, semoga kita mendapatkan keselamatan, lindungilah kami yaAllah. YaAllah, jangan buat negeri kami yang kaya akan sumber daya ini hancur sia-sia yaAllah. YaAllah, sadarkanlah mereka. Para pemimpin negeri ini untuk membuka mata hatinya yaAllah. YaAllah, kuatkanlah kami yaAllah. Kembalikan negeri kami yang dulu, yang sesungguhnya. Amin ya Rabbal a'lamin.

Tak ada gading yang tak retak. Semuanya pasti akan musnah. Kecuali akhirat. Kehidupan yang benar-benar hidup.
Allah juga hanya akan memberikan cobaan yang pasti bisa dihadapi oleh mahluknya, yang pasti mampu mengatasi itu semua. Amin.



Oh iya, artis-artis dunia pun ikut men-tweet #PrayForIndonesia. Saya terharu melihatnya :)


Greyson Chance.


Kim Kardashian.


Justin Bieber.


Nick Jonas.

Mengapa saya mem-post screenshoot tweet mereka? Renungkanlah sendiri.
Oke, terus berpikir positif. Keep #PrayForIndonesia!

Terimakasih,

Vannisa Rindita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar