Senin, 11 Oktober 2010

IPA ATAU IPS?

Pas ditanya sama guru-guru, “Kalian prefer IPA atau IPS? Sebutkan alasannya!”.

Duh lieur. Galau. Dilema. Aku pengen IPA, tapi musuhan sama Fisika sejak kelas 7. Kalau kimia sama biologi sih kita damai-damai aja. Aku pengen IPS, tapi haroream ngapalkeun. Masuk Bahasa? Di Alfa Centauri gak ada dan gak minat.

Soal target kuliah aku pengennya SAPPK ITB jurusan Tata Kota/Arsitektur. Ngilernyo pas ke Pasar Seni ITB deras bagaikan air terjun Niagara acay aku teh. Woke hiperbowling -_-. Aku juga pengen masuk FKG Unpad. Nah asik kan jadi dokter gigi duitnya banyak asal kebal sama bau naga dari mulut pasien-pasien tercinta aja. Oh iya sempet kepikiran juga sih masuk FKM Gizi Unpad, Astronomi ITB, Oseanografi ITB, Vienna University - of music (ini mah mimpi banget). Haha tapi amin deh. Eh sadar, ternyata fakultas sama jurusan yang aku targetin IPA semua! Eksak semua! -___________-

Atuhlah aku musuhan sama fisika ya be honestly aja ya, pas UN IPA teh nilainya kan 8,00. Untung-untungan banget kayaknya IPA dapet segitu. Ajaib! Mukjizat!!!!!!! REBEK.

Kalau aku mau masuk ITB, harus belajar siapin diri DARI SEKARANG. Bukannya pas kelas 3 baru bakbikbekgujugubar aja atuh. Dan semoga materi SMA pas kelas XI udah beres amin. Jadi ya kelas 3 cuma concern ke SNMPTN/USM aja lah. Untung-untung kalau Alfa Centauri bisa bikin UN-nya kelas XI kan asik tuh berasa masuk aksel aja.

Oke deh ACTION!!!! Mulai berdamai dengan FISIKA. Woy kamu yang namanya fisika pelajaran super rese bikin otak semrawut dengan bagian ter edan kamu yang namanya Vektor damai yuk *menjulurkan tangan (??)*.

SEMANGAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTT!!!!!

MASUK IPA MASUK IPA MASUK IPA.

ITB ITB ITB ‘13!

Dadah salam indonesia super *kacrut*. Doain ya aku bisa baikan (!!!!!)

2 komentar:

  1. itu kacrut bahasa saya teh
    TEKNIK ELEKTRO ITB '14 AMIN!






    @rzmd

    BalasHapus
  2. Mad baelah hahaha minjem ya! Doain aku Arsitektur/TataKota ITB dong

    BalasHapus